Jumat, 27 Januari 2012

First Love part 1

 ini Twit yang aku tulis di Twitter @vivi_octa setiap malam minggu, karena ada yang minta untuk di Copas di Blog karena terlalu rumit untuk ngubek-ngubek TL. 
silahkan dibaca, jangan lupa coment nya ya ! ^o^

First Love #1

"Oppa,tunggu aku" aku berlari menyusul oppa sambil menenteng sepatu yg blm selesai kupasang,aku lgsg melompat kedlm mobil.

"kalau begini terus,mulai bsok aku akan berangkat sklah sndiri" oppa memacu mobilnya dgn kecepatan penuh,krn kmi sdah telat. Aku memasang sptuku dgn mulut penuh roti.

"Ne"jwbku sambl menguyah roti. "Besok km hrs bngun jam 5 klu mau brk dgn ku"oppa msih kesal,salahku jg krn tlat bngun stiap hr,haha."Ji yong oppa,apa aku bleh blos pagi ini ?"

"Aigo.."Dia memukul kplaku. "Kya,skit oppa" aku mengusap2 kpla ku. "Km mau jd apa ?msih kls 1 SMA sdh brni bolos".oppa memkirkan mobil lalu kami berlari kekelas msing2.
 

"Eotteokhae,tugas ku blm slsai"aku berlari sambil mengomel sndiri.tiba2 'braak..' "Auuu.."Aku tdk sngja menabrak seseorang.

Aku lgsg memungut bukuku yg berserakan dilantai."Mianhamnida"aku membungkukkan bdan ku,lalu mengmbil lgkah seribu menuju klas.

Untung soensaengnim blm dtg,aku lgsg mengambil buku Suzy."Kya,kau tdk mengerjakn tugas mu lg ?" "Hehe.. Aku lupa".aku mengaduk2 tas ku tp tdk mnemukan buku ctatan ku

Disaat yg sama Soensaingnim dtang "mati aku" Suzy lgsg menertawaiku. "Kau melihat bukuku?" tnya ku. "Kau bru dtang,mn mgkin aku tahu bukumu !"

"Eotteokhae..eotteokhae.."Aku lgsg pnik,mana pak min chul lgsg mengumpul kan tugas. "Fei,kamu blm membrikan tugas mu"tanya pak min memandangku disela2 kaca matanya yg melorot.

"Oh.. Ye,hmm.. Buku sy ketinggalan pak" seisi kls melihat ke arah ku. Soensaengnim mlambaikan tngannya lalu mnunjuk keujung kelas. Itu pertanda aku akan jd penjaga disana slma 2jam ini

Aku maju kedpan dgn lesu,"Daesung tugas mu ?" Aku melirik Daesung,dia memasukan buku kedlm tasnya."Sy lupa pak" lalu dia lgsg maju dan berdiri disebelahku.

Bukannya kapok,aku & Daesung mlah asik ngobrol dipojok kelas,pastinya smbil berdiri. Sesekali Soensaengnim memplototi kami."Knp kau tdk mngerjakan tugas?"Aku berbisik pd Daesung


"Aku mengerjakannya"aku mntapnya. "Knpa tdk dikumpulkan ?" "Aku mau menemani mu disini"dia mengedipkan matanya pdku."Pabo.."Aku menyikut lengannya

Akhirnya selesai jg,aku lgsg berlari kebangku.kakiku sdah tdak than lg. Daesung tertawa mlihat tingkah ku. "Klau bsk tdk bs mengerjakan tugas,blang saja pd ku, aku pst siap membantumu"

Kata Daesung smbl duduk disblah ku, dia tertawa lg mlhat gayaku,sampai matanya hilang."Aigo..kau jgn tertawa terus,lama2 matamu bs hlang bnaran"


"walau tidak pnya mata,tp mata
hatiku tetap bisa melihatmu" eaaa.. "Aigo,kau sudah gila ya!" "Ne,karena kamu" 'plak' sebuah buku mendarat dikepala Daesung.

"Kya.. Siapa yg brani memukul ku?" Dia lgsg menengok keblakang,dan lgsg terdiam bgitu mlihat Suzy. "Aku, kenapa?"Tnya Suzy smbil melipat kedua tngannya ke dada.

"anio,aku pergi dulu ya" Daesung beranjak dr tmpt duduknya. "Knp selalu kasar padanya?" Tnyaku stlah Daesung pergi

"Dia menyebalkan,tukang rayu.aku tdk ska dgn namja playboy sprt dia" Suzy du2k disblahku."Apa kau jg sring dirayu Daesung ?"Aku memainkan alisku.

"Mana berani dia menggodaku". "Apa krn dia tdk prnah merayu mu,makanya km jutekin Daesung trs ?". Suzy memukulkan bukunya lg kekepalaku.

"Kya..knp kau suka sekali memukul org?"Suzy hnya cengengesan. "Krn itulah kelebihanku !" Daesung menghampiri kami."Tdak ada pelajaran hr ini,cihuii" dia tertawa sampai matanya tdk klhtan.

"Mwo ? Tahu dr mn kau ?"Tanya Suzi. "Apa kau lupa kalau aku ketua klas" dia menunjuk dadanya dgn bangga. "Ye..ye.. Jd bs plg cpat !"Aku mengambil tas ku dan berjalan keluar klas

"Su Fei"aku menghentikan langkahku dan berbalik."Ne"namja itu mendekatiku,lalu memberikan sebuah buku pd ku."Km td menjatuh kan ini" aku menerima bku itu.

"Oh,gamsahamnida. Krna buku ini td aku dihukum berdiri didepan kls" lalu aku tersenyum pd namja itu. "Td aku sdah memanggilmu tp km keburu msuk kls" manis sekali senyum namja ini.

"Aku Choi seung hyung tp biasa dipanggil T.O.P" aku menjabat tangannya."Aku Su Fei han,bs dipnggil Fei"dia tersenyum,manis skli."Apa kau murid baru ?" Tanyaku.

ToBe continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar