Jumat, 27 Januari 2012

First Love part 2

"Iya,aku klas 3.7,knp membawa tas ?apa mau plg ?" Dia menaikkan sebelah alisnya. "Ne,guru ku tdk dtang jd kmi bisa plg lbih awal"

"Kalau bgitu aku permisi dulu"lalu membungkukkan bdanku. "Oh,senang berkenalan dgn mu" aku memberikan senyum termanisku

Aku berdiri didpan jndela klas  3.7 tiba2 Young bae oppa mengagetka ku dr balik kaca.aku lgsg memakinya.dia sahabatnya oppa ku.

"Oppa ku mana ?" Tanyaku pd Young Bae. "Ke kantin". "Oh, aku kekantin dlu ya!"Lalu melambaikan tangan,

Tp Young oppa berlari menyusulku."Aku ikut, haus" kt nya sambil memegang lehernya,lalu meletakkan tngannya dibahuku

"kau mau plg ?".  "ne,soensaengnim tdak dtg" oppa hny manggut2."Kls mu jg tdk ada guru ?" Tnya ku."Sprt nya bgitu". Kami bertemu Top di koridor dkat kantin

Dia menyapa oppa,lalu oppa mengenalkan aku pdnya."Kau blm tahu gadis terfavorit diskl kan ? Knal kan ini Yeoja kecil ku" kt Young oppa pd Top

"Td kami sudah kenalan"kt Top smbil tersenyum pdku."Kok bisa ?"Tanya oppa melirikku dan Top.

"Td aku menabraknya"ucap ku cengengesan "ya itu mmang kebiasaan mu,teledor"kt oppa sambil mengacak rambut ku

aku hanya cengengesan,Top terus menatap ku."Ayo" Oppa mengunci leherku,dgn terpaksa aku mengikutinya,sambil melambai pd Top

Top mengerutkan dahinya melihat tingkah aku dan Young bae oppa. Wlau sdah jauh tp Top msih menatapku. "Kau lihat apa ?" Young oppa menjitak kepalaku

"Bkan apa2"aku melirik lg kearah tmp Top berdiri. Dia msih disana,msih menatapku. Ada debaran aneh didada ku,aku tdk tahu itu apa

"Apa kau menyukainya?"Tanya Oppa smbil menatap mataku. "Aniyo,kami br bertemu td" jawab ku gugup,tp Young oppa terus menyelidiki ku

"Kau msih kecil,belajar dlu yg benar baru pacaran"kt oppa kemudian. "Ne" jwab ku sambil merundukkan kpla. "apa km mrah aku bilangin begitu ?" Oppa kembali melirikku.

"Ani,kau thu klau aku sdah menganggap mu sbgai oppa ku" aku menggebungkan pipiku,tiba2 oppa menekan jari nya k pipi ku. "Kya.. Oppa" tp dia lgsg lari

Aku lgsg mengejarnya, tp dia sdah msuk kekantin. "Oppaaa.. Awas kau ya!" Dia sdah berlindung diblakang Ji yong oppa.

"Kalian ini slalu bertingkah sprt anak2" kata Jiyong oppa. Aku mengmbil tisu dimeja lalu melemparnya k Young oppa,tp malah kena Jiyong oppa

Kontan saja Jiyong oppa lgsg memarihiku,dan tahu apa yg dilakukan Yong oppa ? Dia tertawa smbil memegangi perutnya

"Km mau plang ?" Tnya oppa stlah memarahiku. "Ne,tdk ada guru jd kmi plg lbih awal"aku memplototi Young Oppa yg msh tertwa.

"Pulang dgn ku sja,km tggu disini aku mengambil tas dlu"kata oppa lalu meninggal kan ku dikantin. "Jiyong sekalian tas ku" teriak Young oppa

"Habis lah kau oppa"aku mengunci lehernya."Kya..ampun" Teriak oppa,"apa kau isengin aku lg hah ?" "Ani..ani.." Aku melihat Top msuk

Spontan aku lgsg melepas tangan ku. Young oppa melihat ke arah pintu mask,lalu dia mencubit hidung ku dan berbisik "apa mau ku laporkan kan pd oppa mu"

"Mwo ?" Aku menatap oppa "klau km menyukai Top"kata oppa."Aniyo,aku tdk menyukainya"bisik ku,krna Top sdang mendkat k meja kami

"Mata mu berkata lain"bisik oppa k telingaku. Aku menggelengkan kepala ku dan memohon pd oppa. "Apa aku boleh bergabung disini ?"Tanya Top

"Silahkan"jwbku,lalu mengambil minuman kleng milik Jiyong oppa. Knp aku jd gugup? Top ngobrol dgn Young oppa, tp sesekali dia menatapku

Aku memainkan mnuman kleng ditnganku,aku tdak sanggup menatap mata tajam itu,Young Oppa terus melirik ke arah ku,'eotteokhae ?'

Klau ktahuan Oppa bisa gawat ini,aku mengambil ponsel ku dan mulai memainkan game favoritku. sesekali aku melirik Top,oh..no matanya itu loh !

Ada sesuatu yg menggelitik didadaku,rasa aneh yg sperti mau meloncat keluar,debar-debar aneh yg blm prnah aku rasakan !

"Fei ayo" Jiyong oppa memanggilku dr pintu. "Ne"aku dan Young oppa brdiri smbil berpamitan pd Top. Young oppa merangkul pundak ku,kemudian berbisik

"Kali ini km ketahuan oleh ku". "Mwo ?" Oppa memiring kan bibirnya. "Td kau keliatan gugup sekali, apa aku hrs memberi tahu ini pd oppa mu ?"

"Jangan oppa,aku mohon" aku merengek, "kau knp ?" Tanya Jiyong oppa."Oh,aniyo..itu hmm" aku menggaruk2 kplaku.

"Tadi dia dihukum berdiri didpan kelas"kt Young bae oppa,lalu mengedipkan matanya pd ku. "Apa km tdak bikin tugas lg ?" Bentak Jiyong oppa

Aku hanya merunduk,tdk berani menatap oppa. "Kali ini akan kulaporkan pd eomma"kata oppa lg. "Jangan oppa,aku mohon !"

"Ini sdah yg kdua x nya kmu dihukum,bkannya dr kmr sdah aku ingat kan" kali ini oppa benar2 marah,habislah aku

"Oppa.."Aku menarik2 tngannya sprt anak kcil. Tp oppa hnya cuek sja dan lgsg msuk k mbil.aku melirik Young bae,dia mengangkat tngannya minta maaf.

Aku mengarah kan tinju pd nya,keliatan skali dia merasa bersalah. Aku memilih du2k didpan,dan melancar kan aksiku unt merayu oppa.

"Oppa nanti mlm kita mkan diluar ya ?aku yg traktir,tmp nya kau saja yg milih" aku memasang muka innocent

"Aiogo,apa kau sdang merayu ku ?" Aku hny cengengesan. "Apa kau mau oppa ?"Tnya ku.


ToBe Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar