Senin, 06 Februari 2012

First Love part 3

"oppa,ayolah !tolong aku sekali ini" aku trs merengek,tp oppa tdk bergeming sedikitpun. "Jiyong maafkan saja dongsaeng mu!"
 

Y-bae oppa jg berusaha membujuk Jiyong."Oppa.. Aku janji tidak mengulanginya lg" sahutku dgn suara manja.

"oke,skali ini oppa tdk akan ngadu pd eomma.tp klo bsk km berulah lg,jgn harap oppa akan menolongmu!" Sahut oppa akhirnya
 

"ara..ara ! Gomawoyo oppa" kemudian aku mencium pipinya, smbil berteriak senang. Y-bae oppa pun ikut bersorak !

"Jiyong,kita mau k mana ?" Tnya Y-bae wkt oppa membelokkan mobilnya kerestoran Bulgogi langganan keluarga ku,
 

bukannya td Su fei mau menaktirku mkan"sahut oppa smbil melirikku & tersenyum seribu makna! "Tp jgn skr oppa " Kataku memelas

wae ?" Tanya oppa "uang ku tdk cukup klo kita mkan disini" saahutku menunjuk restoran yg sdh didpan hidung.
 

"nanti aku yg nambahin kekurangaannya,ayo"ajak Y-bae kmudian keluar dr mobil,aku lgsg melompat keluar dan merangkul Y-bae oppa

"oppa,komawo"oppa mengangguk kemudian balik merangkulku. "Ya,knp kalian tinggalin aku?" Teriak Jiyong sambil menyusul kami.

aku & Y-bae oppa hny tertawa. "Oppa kau selalu jd dewa penolong ku,komawo oppa!" Sahut ku pd Y-bae,dia mengangguk&menatapku

"Ya,oppa mu itu aku,knpa selalu menganggap Y-bae dewa ?" Kata Jiyong oppa kemudian ikut2an merangkulku !

"Ara,kau oppa ku dan kau jg oppa ku" sahut ku memandangi mereka berdua. Hr ini berakhir dgn indah !

"waah,ada angin apa jam segini km sdah rapi?"Tnya oppa wkt melihat ku udah nangkring dimeja mkan lengkap dgn semangkok sereal

"bknnya oppa blng klo aku hrs bgn jam5 klo mau berangkat dgn mu"sahutku"itu baru dongsaeng ku !"kt nya lalu mengacak rbut ku

"Ya,oppa kau membuat rmbutku berantakan" teriakku smbil merapikan lg rambutku. Oppa hny tertawa sambil menyendok serealku.
 

"sprtinya kt kepagian" kataku smbil trun dr mbil."Lbih baik dr pd kesiangan kan ?"Sahut oppa lalu merangkulku."Oppa" "wae ?"

"apa kau prnah menyukai seseorang?tnyaku agak sdkit gugup.oppa menghentikan lngkahnya,lalu memegang bahuku,aku tambah gugup

takut klo oppa memarahiku."Su Fei-ya,kamu.."Tiba2 Y-bae dtang lgsg memukul punggung oppa. "Ya,kau mengagetkan ku!"Bentak oppa

tp Y-bae hnya cengengesan smbil mengedipkan matanya pd ku."Kalian serius sekali,ada apa?"Tnya Y-bae."Ah,bkn urusan mu"jw oppa

"fei,ada apa ?oppa mu memarahimu lg ?"Tny Y-bae"aniyo"shut ku lalu menggadeng Y-bae,tkut klo oppa melanjut kan obrolan td.

baru 2 langkah,Y-bae menghentikan lngkahnya."Wae ?"Tnya ku, lalu aku menoleh ke arah yg ditunjuk nya, ternyata Top !

Top menyusul oppaku, kemudian mereka jln beriringan diblakang kami.aku sdikit gugup & salah tingkah. Y-bae trus menatap ku !

ada sesuatu yg lain dimatanya,pandangannya menyirat kan kekecewaan."Oppa,kau knp?"Tnyaku "aniyo" lalu dia mempercepat jlnnya.

  "oppa,tunggu"aku berusahamenyamakan langkahku tp Y-bae tdk bergeming sedikitpun. "Hei,su fei !" Sapa Daesung,aku pun berhenti
  

jlan bersama Daesung, aku trus menatap punggung Y-bae. Ada apa dgn nya ? "Tumben gak telat ?" Tnya Daesung,aku hny tersenyum

difikiranku timbul beribu pertanyaan tentang Y-bae,tdk biasanya dia sprt itu."Oppa,aku ke kls dulu !" Aku berteriak pd Jiyong

maunya tdk melihat tp mataku terlalu genit,akhirnya ku lirik jg Top smbil mengangguk. Dia menatap ku dgn alis sdkit terangkat

aah,sexy nya. Melihat matanya saja sdah membuat ku mabuk. "Kau knp senyum2?"Tnya Daesung,ah aku lupa klo disblahku ada dia.

"ani" shut ku smbil meletakkan tas dimeja. "Fei,apa kau sdah pnya kekasih"tnya Daesung tiba2."Wae?" Sahutku sinis,

"jwab saja"desak nya "belum"dia lgsg melompat,&skr berlutut didpan ku,"apa2an kau"teriakku."Fei,apa km mau menjadi kekasihku"

"maldo andwe (tdk masuk akal)" aku berdiri menjauhinya tp dgn sigap dia memegang tanganku."Fei, saranghaeyo" aku melirik suzy

yg berdiri dipintu,lalu menepis tangan Daesung.dan berlari keluar. Aku tdk mau Suzy salah paham,krn aku tahu klo dia menyukai 

Suzy mengikuti ku"fei tunggu" aku hnya memperlambat langkahku. "Wae?" Tnya Suzy,"ani"

"aku tkut oppa tahu" jwbkuakhirnya,"apa kau menyukai nya ?"Tnya suzi"ani,aku tdk prn menyukainya"sahut ku smbil menatap suzy.

ada kelegaan terpancar diwajahnya,"kau tenang saja,aku tidak akan merebutnya darimu"shutku "apa mksudmu ? Aku tdk menyukainya"

kau jgn bhong,aku tahu semua" godaku,pipinya lgsg merah. "Fei" aku menoleh ke arah suara itu, ternyata daesung,

daesung lgsg menarik tanganku,aku cukup kget & tdk bereaksi apa2,"fei,kau blm menjwab ku"! "Dae,aku tdak menyukaimu"sahut ku

aku menghentakkan tangannya tp dia memegang tanganku semakin kuat"dae,tangan ku sakit" tp dia tdk bergeming,aku meronta

mencoba melepaskan genggamannya,"fei,beri aku kesempatan. Aku akan mencoba merebut hatimu" sahut dae dgn wjah putus asa

"tp aku tdk menyukaimu dae"suara ku bergetar,aku berusaha melepaskan tangan ku saat tiba2 seseorang memukul daesung


ToBe Continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar