Senin, 20 Februari 2012

it's my live part 2


 __5 bulan kemudian__

Album Siwon laku keras bukan hanya diKorea tapi juga Se Asia bahkan sekarang mulai merambah pasar Eropa.

 __ Sooyoung__

Sepertinya aku mulai menyukai Kyuhyun oppa, ya begitulah aku memanggilnya sekarang. Hubungan kami sudah dekat,tidak lagi seperti pelayan dan pelanggan. Setiap pagi dan malam dia selalu kesini every day. Kadang aku juga heran,apa dia tidak bosan setiap hari makan disini dan jawaban nya selalu sama "hidup saja aku sudah bosan apalagi makan" dan setiap aku bertanya lebih lanjut maksud perkataannya dia selalu mengelak dan mengalih kan topik pembicaraan.
 Yang aku tahu dia selalu sendiri eh tidak kadang ditemani bocah busuk itu. Sampai sekarang hubungan ku dengan Siwon masih tidak baik, dia selalu mencela ku dan mencari cari kesalahan ku. Tapi, sebenarnya dia anak yang baik.
Yah itu orang yang sedang aku fikirkan datang.
"Good morning oppa, bisa saya antar ke tempat duduk anda" aku membungkukkan badan bak seorang pelayan istana, dan Kyuhyun langsung memukul kepala ku seperti biasa every day. "Mau pe" dia langsung memotong perkataan ku. "Cepat kamu ambil kan sarapan ku, aku sudah terlalu lapar"
"Okey,sir !" Aku berbalik sambil menahan tawa.
" Hari ini kamu berenang terlalu lama lagi oppa ?,lihat lah kulit mu pucat sekali"
Aku melihat kulit tangannya.
"Yah" hanya itu yang keluar dari mulut nya dan dia langsung menyantap makanan yang kuhidang kan di meja.
Aku tak habis fikir sama hobi nya yang satu ini, dia seperti katak selalu berenang setiap hari, kalau sehari saja tidak berenang dia seperti cacing kepanasan,bahkan kulitnya juga memerah seperti dibakar matahari.
Katanya itu alergi dari kecil,tapi berada didekatnya aku merasa seperti diperpustakaan,ya dia mengetahui segala hal, bahkan masa masa pemerintahan abad lalu. Sempurna itu kata yang pantas untuk nya. Tapi tekadang aku lupa siapa diriku,karna Kyuhyun oppa memang tidak pernah membeda kan siapa pun walau dia seorang penyanyi terkenal. Dia orang nya tenang seperti air.
"Apa yang kau fikirkan ?" Tiba tiba suara itu membuyar kan lamunan ku.
"Oppa,kenapa kamu selalu mengaget kan ku ?"
"Jadi perempuan itu jangan suka melamun,nanti tidak dapat jodoh" Dia kembali mengejekku.

"Hyeong , ternyata kau disini . Aku tadi ke rumah mu" tiba tiba Siwon datang,ah bocah tengik ini selalu datang diwaktu yang tidak tepat.
"Ada apa ? , ahh jangan katakan dulu, tunggu sampai makanan ku habis"
"Hahaha.. "Aku tertawa keras melihat wajah Siwon.
"Apa yang kau tertawakan ? aku juga mau pesan makanan seperti itu" dia menunjuk piring Kyuhyun dengan memanyunkan mulutnya.
"Apa lagi ?" Tanya ku ketus
"Sudah itu saja"
Aku melangkah kedapur mengambil pesanan bocah itu, tapi setelah difikir fikir kenapa dadaku berdetak kencang kalau berada didekat Siwon. ah tidak aku menyukai Kyuhyun, siapa yang tidak berdebar kalau dekat dengan selebritis papan atas seperti Siwon dan Kyuhyun apalagi sejak album Siwon keluar ditambah dia berduet dengan Khhuyun,album mereka meledak dipasaran.
Aku meletakkan pesanan Siwon di atas meja.
"Kenapa kau tidak memberikan pelayanan yang baik kepadaku ? Kalau pada hyeong kau selalu melayaninya dengan ramah"
"Oppa pelanggan tetap disini,dia juga tidak banyak ulah seperti mu"
"Aku juga pelanggan disini"
"Ah sudahlah aku tidak mau berdebat dengan mu hari ini,aku dalam mood yang tidak baik"
"Kamu ada masalah ? Tidak biasanya kamu seperti ini ?" Tanya Kyuhyun
"Tidak ada apa apa" aku berbohong. Tidak mungkin aku menceritakan masalah ku yang sebenarnya, aku membutuh kan uang untuk berobat Abeoji ku. Gaji ku ditambah uang lembur tidak mencukupi untuk biaya berobat.
"Kamu melamun lagi, ceritakan saja mana tahu aku bisa membantu" Kyuhyun membuyarkan lamunanku.
"Tidak oppa,aku baik baik saja"
"Apa kamu nanti malam ada waktu ?" Kyuhyun oppa kembali bertanya.
"Ne,ada apa oppa ?"
"Nanti malam aku jemput kesini jam tujuh"
"Ya, baiklah" aku pasrah,tepatnya pura pura pasrah haha, siapa yang tidak mau diajak keluar oleh seorang Kyuhyun , siapa yang tidak kenal dengan nya!
"Hyeong, apa kau akan mengajak ku juga" Siwon bertanya pada Kyuhyun dengan setengah merengek.
"Aniyo" jawab Kyuhyun singkat
Yes, untung oppa tidak mengajaknya.
"Ah hyeong,apa sekarang kau mencampakkan ku"
"Memangnya kau kekasihku ?"
"Hahaha sudahlah,aku tak akan mengganggu acara kalian,aku hari ini juga banyak jadwal kencan" Siwon tersenyum pada ku,tapi ada sesuatu yang lain dimatanya. Ah biarkan saja toh tak ada hubungannya dengan ku.

 _Kyuhyun_

Aku sudah bersiap siap menjemput Sooyoung,ketika Iphone hitam ku berbunyi. Ternyata dari donghae manejer ku. "Yeoboseo hyeong, ada apa ?"
"Kya..kau dimana ? Kenapa belum sampai disini ?" Tiba tiba donghae langsung mengomeli ku.
"Memangnya ada apa ? Aku lagi ada janji"
"Apa nya 'yang ada apa' ,apa kau lupa sekarang hari anti rokok sedunia,dan sekarang kau harus mengisi acara disini,bukannya kau duta anti rokok" aku sekarang membayang kan dia nelfon sambil memegang pinggang dan mencak mencak tak karuan.
"Oh my god, aku lupa. Apa sekarang acaranya sudah dimulai ?"
"Masih lima menit lagi"
"Oke,aku langsung kesana"
Eotteokhae ?,aku langsung berlari kemobil sambil menghubungi ponsel Siwon.
"Yeoboseo hyeong" terdengar sahutan dari seberang sana.
"Apa sekarang kau bisa menjemput Sooyoung ? Aku lupa kalau sekarang ada jadwal,tapi aku sudah terlanjur janji dengan Sooyoung"
"Tapi hyeong…"
"Kau langsung jemput ketempat kerja nya saja, gomawo Siwonie" aku merayu nya dan langsung mematikan hp ku. Supaya dia tidak membantah lagi.

_Siwon_

Ah hyeong ini, aku kan ada kencan dengan yuri. Aku terpaksa membatalkan kan janji ku dengan Yuri, dan langsung menuju ketempat kerja Sooyoung.
Ternyata dia sudah berdiri didepan cafe,tapi... Oh my god,apa itu benar dia. Aku tidak percaya dan langsung turun dari mobil memastikan kalau aku tidak salah orang.
"Sillyehamnida ..." ucapku sedikit ragu.
"Omo... Apa kau terserang virus ? Kenapa tiba tiba begitu sopan padaku ? Bulu roma ku sampai berdiri" haaahaha... Ternyata memang dia, mana ada gadis ajaib selain dia didunia ini. Tapi, penampilannya 90 persen berbeda kecuali cara bicaranya, haha.
"Hey.. Apa kau sakit ?"Terdengar nada cemas dari mulutnya.
"Oh..aa.. Tidak,aku baik baik saja. Hanya kaget,ternyata kau ini memang perempuan" kata ku akhirnya.
"Kyaaaa... ,aku ini dari dulu seorang perempuan"dia memukul lengan ku.
"Ayo" aku menarik tangannya dan dia memukul tangan ku lagi.
"Aku sedang menunggu oppa, bukan menunggu mu "
"Nati aku jelasin,sekarang masuk dulu kemobil" aku mendorong punggungnya ke arah mobil..
"Memangnya oppa mana ?" Tanya yoosoung ketika mobil sudah jalan.
"Dia menyuruh ku menemani mu, karena kemaren dia lupa kalau ada show makanya dia bikin janji dengan mu" ada sedikit kekecewaan diwajahnya, oh.. No, kenapa dadaku jadi berdebar begini ?
"Oo" hanya itu yang keluar dari mulutnya.
"Kalau begitu turun kan aku didepan saja, aku mau langsung pulang" dia menunjuk halte yang tidak jauh dari kami.
"Kenapa harus pulang, kamu bisa menemani aku jalan dulu. Tadi Kyuhyun hyeong menyuruhku membawa mu jalan-jalan dulu"
"Tidak usah, aku takut merepot kan mu" jawabnya.
"Jangan sungkan,bagaimana kalau kita ke bioskop ? Sekarang ada film bagus"
"Hah ? aniyo, yang ada bukannya nonton tapi malah jumpa fans" jawabnya.
"Tenang saja" aku mengeluarkan alat penyamaran andalan ku, topi, kumis tipis dan kaca mata. Yoosoung langsung tertawa melihat ku. Aaahh.. Dadaku berdebar aneh lagi, senyum nya itu,berbeda dari Yoosoung pelayan cafe yang kukenal. 


ToBe Continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar