Senin, 20 Februari 2012

it's my live part 3


__Author__

Akhirnya Yoosoung dan Siwon menuju bioskop,tapi ada rasa canggung antara mereka. Entahlah apa Siwon tertarik pada Yoosoung, karna dia menemukan ada yang berbeda pada gadis itu. Sebenarnya tanpa disadari Siwon sudah tertarik pada Sooyoung sejak pertama mereka bertemu,makanya dia selalu mencari masalah dengan Sooyoung.
Dia merasa senang kalau setiap bertemu dan berhasil membuat Sooyoung marah, ada perasaan aneh yang menggelitik melihat muka Sooyoung memerah kalau lagi marah.
Kita tinggalkan dulu Siwon dan Sooyoung, dilain tempat Kyuhyun sedikit gelisah. Dia tidak enak pada Sooyoung karna tidak menepati janji, dan juga dia sedikit cemas kalau Siwon nanti merayu Sooyoung. Siapa yang tidak tahu kalau Siwon itu Playboy sejati.
"Kau ini kenapa ? Dari tadi melihat jam terus" Donghae menegur Kyuhyun
"Sebenarnya aku tadi ada janji dengan seseorang,aku lupa kalau hari ini ada acara" Kyuhyun mengeluh pada donghae.
"Paling janji bersama Siwon,siapa lagi didunia ini yang kau kenal selain aku dan Siwon" manejer tampan itu meledek Kyu sambil tersenyum.
"Bukan dengan Siwon"
"Apa janji dengan seorang perempuan ?" tanya Donghae penuh selidik. Kyuhyun hanya mengangguk.
"Woow... Ini harus dirayakan"
"Apa maksud mu,Hyeong ?"
"Belum ada dalam catatan sejarah, seorang Kyuhyun mendekati wanita. Ini benar benar suatu mukjizat" Donghae memutar mutar bola matanya didepan Kyuhyun, dan langsung disambut pukulan dikepala Donghae.
"Kya,apa yang kau lakukan ? Apa kau tahu dosa nya memukul kepala orang yang lebih tua darimu ?" Sambil mengusap usap kepalanya yang tadi dipukul Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum menyeringai pada manejernya itu.
***
Akhirnya acara itu selesai juga,Kyuhyun melihat jam ditangannya. "Sudah jam 10.30 malam,apa Siwon sudah mengantar Yoosoung pulang ya ?" Dia bicara sendiri dimobilnya. Lalu memutuskan menelfon Yoosoung,tapi tidak di angkat. Lalu dia menelfon Siwon juga tidak dijawab.
"Kemana mereka ? Kenapa tidak menjawab panggilan ku" dia menghubungi ponsel Siwon lagi berkali kali,akhirnya dia menyerah dan memutus kan langsung pulang kerumah. Hatinya langsung dilanda risau yang teramat dalam.
Di lain tempat, Sooyoung dan Siwon lagi makan jagung bakar dipinggir jalan. Mereka tidak tahu kalau ponselnya berbunyi,karna waktu masuk bioskop tadi mereka mengaktifkan profil 'Silent' diponsel masing masing.
Sepertinya hubungan mereka sudah dekat. Mereka makan jagung sambil bercanda dan sesekali Siwon merapikan rambut Yoosoung yang berantakan tertiup angin.
*****
Pagi nya bangun tidur Kyuhyun langsung menghubungi Siwon,tidak berapa lama terdengar jawaban dari seberang sana.
"Yeoboseyo" Siwon menjawab dengan mata yang masih tertutup.
"Kya,bocah tengik kemana saja kau semalam ? Aku menghubungimu puluhan kali,apa kau jadi ketempat Sooyoung ? Apa kau mengantarnya pulang dengan selamat ?" Kyuhyun langsung menyerca nya dengan pertanyaan pertanyaan yang dari semalam memenuhi kepalanya.
"Ini siapa ?" Siwon masih belum sepenuhnya terjaga dari tidurnya.
"Kau masih bisa bertanya 'siapa aku' ? Cepat cuci muka mu sana" Siwon langsung melompat dari tempat tidur ketika dia sadar kalau yang menelfon itu Kyuhyun.
"Hyeong... Kenapa kau menelfon malam malam begini ?"
"Buka dulu jendela kamar mu, lihat kelangit apa masih ada bulan atau bintang ?" Siwon menuruti apa kata Kyuhyun,dia berjalan dengan gontai ke arah jendela dan jreng..jreng.. Dia langsung menutup matanya karena silau sama cahaya matahari pagi itu.
"Iya sudah terang" katanya seraya tersenyum.
"Semalam kenapa panggilan ku tidak dijawab ? "
"Oh itu, kami semalam ke bioskop jadi profil ponsel ku ganti ke silent, aku tidak tahu kalau Hyeong nelfon"
"Maksud mu ,kau pergi dengan Sooyoung ?"
"Ne,bukannya Hyeong yang menyuruh ku menemani Sooyoung ?"
"Iya,tapi aku tidak menyuruh mu mengajaknya nonton" ada gurat kekecewaan di nada bicara Kyuhyun. Tapi dasar Siwon,dia tidak bisa membedakan mana yang serius dan mana yang tidak.
"Sudah Hyeong,aku mau tidur lagi"
"Yah" Kyuhyun langsung mematikan ponselnya.
Sedangkan Siwon terdiam, dia merasakan ada sesuatu yang janggal. Tapi,tetap saja dia melanjutkan lagi tidurnya.

Di lain tempat,tepatnya di cafe tempat Sooyoung bekerja.
Sooyoung terlihat mondar mandir di pintu masuk,pandangannya lurus kedepan. Tidak tahu apa dia menunggu kedatangan Siwon atau Kyuhyun.

Kita kembali lagi kerumah Kyuhyun. Dia duduk diteras belakang rumahnya yang berhadapan langsung ke arah pantai. Ini tempat favorit Kyuhyun kalau lagi dirumah.
Pandangan nya jauh kearah laut,seakan akan dia bisa membelah laut itu dengan matanya. Sesekali dia menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Sudah dua jam,dia masih setia duduk disitu.
"Oh god, apa yang aku fikirkan" dia tampak menyesali sesuatu.
Tiba tiba ponselnya berbunyi,dia menjawabnya dengan malas.
"Yeoboseo" sapa nya tanpa melihat dulu siapa yang menghubunginya.
"Hyeong,kau dimana ?" Ternyata Siwon.
"Dirumah"
"Ada apa dengan mu hyeong ?"
"Apa nya ?"
"Kau bersikap aneh,saat menelfon ku tadi" terdengar lagi suara Siwon.
"Perasaan mu saja"
"Ani,aku tahu pasti ada yang tidak beres. Aku akan kesana sekarang, kau jangan kemana mana"
"Terserah kau saja" Kyuhyun mematikan ponsel nya.
Sedangkan Siwon bertambah heran, tidak biasanya Kyuhyun begitu, apalagi dia jarang sekali membiarkan Siwon kerumahnya.

Siwon sudah sampai dirumah Kyuhyun,dia langsung masuk dan memanggil Hyeong nya itu tapi dia tidak menemukan Kyuhyun dirumah.
"Pasti lagi berenang" kata Siwon, dia melangkah ke lantai atas karna kolam renang Kyuhyun berada dilantai 3 rumahnya. Kyuhyun memang mempunyai selera unik untuk interior rumah nya. Siwon juga tidak menemukan Kyuhyun disana, dia langsung memandang ke laut. Mencari sesosok manusia yang ingin ditemuinya itu tapi dia tidak menemukan apa-apa.
Dia hendak turun ketika samar samar dari kejauahan melihat sosok yang begitu dia kenal. "Itu Hyeong" katanya bicara pada dirinya sendiri. Tapi dia mengurungkan niat nya kesana,dan memerhatikan Kyuhyun dari tempatnya berdiri. Dia merasa agak penasaran, tadi waktu dia melihat ke laut ada Kyuhyun. Kenapa sekarang Kyuhyun bisa keluar dari laut tanpa alat bantu oksigen apapun. padahal aku sudah melihat beberapa kali kesitu.
Ditempat yang jauh disana, perasaan Kyuhyun lagi galau, dia memutuskan melompat lagi ke laut, karena disana dia bisa menemukan sisi lain dari dirinya.
Ditempat Siwon berdiri dia melihat kearah jam tangan nya. 5..10..15..20.. 25menit telah berlalu tapi Kyuhyun belum juga keluar dari dalam laut, kebetulan ombak juga lagi besar. Itu membuat Siwon berfikir macam-macam.
Siwon langsung berlari ke arah pantai,persisnya ketempat Kyuhyun tadi berdiri.
"Hyeong..hyeong..." Siwon terus berteriak memanggil Kyuhyun. Dia melihat jam nya lagi sudah 35menit.
Siwon pucat sekali,dia terus berteriak dan sekarang pipinya sudah banjiri air mata. Dia membuka sepatunya dan langsung melompat ke laut,dia berenang terus berenang mencari sosok yang begitu dekat dengannya enam tahun terakhir ini.
"Hyeong,kau harus bertahan. Aku pasti akan menemukan mu" dia bicara didalam hati. Dia ingat terakhir bicara ditelfon dengan Kyuhyun, dia sudah merasakan ada yang tidak beres, Kyuhyun seperti menyimpan sesuatu.
Siwon menyembulkan kepalanya lagi kepermukaan,menghirup oksigen dalam dalam dan dia kembali berenang mencari Kyuhyun.
Siwon seperti sudah kehabisan tenaga, dia juga mulai kehabisan oksigen. Perlahan lahan kakinya tidak bisa digerakkan lagi, matanya perih dan perlahan pemandangannya mulai buram. Dia tidak dapat melihat apa-apa lagi dan tidak bisa merasakan apa-apa lagi. "Hyeong, aku menyayangi mu" dan semua menjadi gelap.
Tapi disaat saat terakhir dia mulai merasakan kelumpuhan total pada seluruh tubuhnya, ada seseorang yang menarik tangannya dan membawa naik kepermukaan. Siwon sudah berada di ambang hidup atau mati dan halusinasi nya mulai bekerja. Dia merasa ditarik seekor ikan, bukan ikan biasa tapi ikan raksasa karna ikan kecil tidak mungkin menariknya dengan kecepan seperti ini. 


ToBe Continueee..... (^o^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar