Senin, 06 Februari 2012

first Love part 4

teriakan ku tertahan wktu melihat darah segar mengalir dr sudut bibir daesung,lbih kget lg wkt melihat Y-bae didekatku.

"oppa,apa yg kau lakukan? Neo Micheosseo "Teriakku,lalu membantu daesung berdiri.oppa terdiam,mgkn kaget dgn reaksiku.

tapi hny sebentar,kemudian dia menarik tgan ku dan menjauh dr sana."Oppa.." Y-bae menghentikan langkahnya lalu menatap ku
 

"bkan kah kau blg aku ini oppa mu"aku hnya mengangguk,"knp ada mslah sprti ini kau tdk menlfon ku ?"Aku hny diam,

"klau td dia berbuat lbih buruk lg,apa yg akan kau lakukan ?" Dia menatap tajam"tp aku bisa menanganinya oppa,aku.."

Y-bae mengangkat tngan ku,"apa ini yg kau bilang tidak apa2 ?" Tnya nya menunjuk tngan ku yg msih memerah krn cengkaraman dae.

oppa kemudian membawaku kelapangan basket,"oppa, jgn blang pd Jiyong" rengekku,wktu melihat Jiyong sdg nongkrong disudut lpngan

"apa kau pikir oppa mu akan diam sj melihat kau dikasari oleh bocah itu ?"Kt Y-bae"makanya,kau tak blh mengatakannya,aku -

  aku tdk mau Daesung knapa2"oppa menghentikan lngkahnya,skr matanya benar2 menakutkan"apa kau menyukainya ?"! "Ani,dia tmn ku"

apa kau msh menganggapnya tman stl apa Ƴğ dia lakukan pd mu ?"Bentak Y-bae. Jiyong & tmn2nya lgsg melihat ke arah kami.

Jiyong melangkah kearah kami,eotteokhae? Untg bel msuk berbunyi. Aku melambai pd Jiyong & berlari k kls. Aku jg cmas pd dae !



ToBe Continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar